Anonymous serbu Semarang


Gelaran MillionMaskMarch yang digelar Anonymous di Bunderan HI Jakarta mendapatkan halangan dari pihak kepolisian. Acara pun dipindah ke area Tugu Proklamasi yang membuat sejumlah wartawan yang akan meliput kecele.

Penyelenggara MillionMaskMarch Jakarta meminta maaf atas berubahnya lokasi dan menganggap Tugu Proklamasi sebagai lokasi terbaik. Nanti sore, giliran kota Semarang yang akan diserbu Anonymous yang dipusatkan di lapangan Simpang Lima, Semarang.

Menurut penanggung jawab acara MillionMaskMarch di Semarang Fikri M Ghazi, dikarenakan tidak mendapatkan izin dari pihak yang berwenang, para peserta MillionMaskMarch tidak perlu membawa spanduk atau poster dan cukup memakai topeng saja.

"Kita sosialisasikan Anonymous kepada masyarakat. Acara akan digelar tepat pukul 19:00 WIB. Jangan lupa membawa spanduk atau poster untuk menunjukkan aspirasi kita," tambahnya, dalam account Facebook resminya.

Di seluruh dunia, terdapat 450 lokasi tempat penyelenggaraan MillionMasMarch yang serentak digelar hari ini, 05 November 2013. Tujuan dibuatnya event ini adalah untuk menunjukkan bahwa Anonymous bukan komunitas kriminal.

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Anonymous serbu Semarang. Berlangganan melalui email sekarang juga:

dzulCYBER

BACA JUGA LAINNYA:

0 Response to "Anonymous serbu Semarang"

Post a Comment

dzulCYBER