Sejarah Berdirinya Team Indonesia Fighter Cyber

Indonesia Fighter Cyber didirikan pada tangal 10 Oktober 2012 jam 19:09

Awal Dibentuknya Indonesia Fighter Cyber ini karna adanya Oplolokaust ( Penghancuran site lolokaust )
Yang diserang serentak untuk di lumpuhkan dan dikomandoi oleh Rio Permana,

Group Indonesia Fighter Cyber Dibuat Karena Di Event Terlalu banyak Mata Mata Dari Admin lolokaust yang berusaha merusak tujuan event tersebut.

Group Indonesia Fighter Cyber Awalnya Bukan Menggunakan Nama Indonesia Fighter Cyber, MelainkanFighter Crew,Dibuat Oleh Kendy Crew
Setelah Melalui Perdebatan Panjang Antara Kendy Crew , Aditya ( M2404 ) Dan Rizal ( Coretan Rizal )
Serta Usulan Dari R1O Permana, Antonio HSH , Ardan Sparkling , Raden Putra Gendeng , Edlee Al Asnawi , X'Inject ,Akhirnya Disepakatilah Nama Indonesia Fighter Cyber.

Anggota Indonesia Fighter Cyber Terdiri Dari Hacker,Progamer,Gamer,Photografer,Mahasiswa/i,Dan Lainnya Yang Mempunyai Tujuan Dan Semangat Yang Sama.

Indonesia Fighter Cyber
Dari Awal Dibentuk Hingga Detik Ini,Tetaplah Menjadi Group Keluarga Besar Bukan Hanya Sekedar Sebuah Team..

Selama Beberapa Bulan Terbentuknya Indonesia Fighter Cyber ,Banyak Kisah Tentang Suka Duka Yang Di Alami Anggota Indonesia Fighter Cyber ,
Mulai Dari Perbedaan Visi Dan Misi Anggotanya Sendiri,Kesalahpahaman Dengan Anggota Group / Team Lain,Dan Kisah - Kisah Lainnya.


--------------------------------------------------
Kita bukan perusak tetapi kita adalah pasukan cyber yang akan membasmi situs-situs yang berisikan penghinaan-penghinaan, situs-situs yang berisikan fitnah-fitnah, situs-situs yang berisikan kebohongan yang dapat merugikan dan meresahkan publik secara luas. Tidak ada toleransi lagi terhadap situs-situs tersebut.

By : R10 a.k.a Rio Permana
Pesan Kami :
Kami tidak bertanggung Jawab Atas Pembannedtan acount anda disini apabila anda mengunakan BOT comen di Grup IFC.. By Kendy-Crew

1. Dilarang keras untuk mendeface web-web Indonesia, apapun itu kecuali yang memang benar2 harus diratakan, misal : web penipuan, web porno yang berlebihan, web yang agitatif dan cenderung pada fitnah.
2. Kita senantiasa harus melatih diri dan bersikap low profile, dalam artian bukan menjawab setiap pertanyaan dengan "saya newbie" padahal bisa memberikan solusi pertanyaan, akan tetapi yang di maksud di sini adalah tidak show off yang berlebihan.
3. Bahwa dalam Team IFC ini bukan hanya sekedar team, tapi kita adalah "saudara" yang apabila ada diantara kita yang sedikit menyimpang maka yang lainnya wajib menasehati untuk kembali ke rule. dan yang diberi nasehat juga harus berlapang dada.
4. Syarat dan Ketentuan akan selalu mengikuti perkembangan, dan kesepakatan bersama adalah yang di ikuti oleh seluruh team.

Terima Kasih.

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Sejarah Berdirinya Team Indonesia Fighter Cyber. Berlangganan melalui email sekarang juga:

dzulCYBER

BACA JUGA LAINNYA:

1 Response to "Sejarah Berdirinya Team Indonesia Fighter Cyber"

  1. artikel yang menarik sekali min, makasih sudah share...
    alat service laptop

    ReplyDelete

dzulCYBER